Pelayanan Klaim

 

24 Hour customer care Asuransi Sinar Mas

Sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan Asuransi yang menyeluruh kini Asuransi Sinar Mas menyediakan fasilitas 24 Hour customer care dengan nomor (021) 235 67 888 yang menyediakan layanan berupa :

  • Layanan Customer Care Simas Mobil
    • Informasi Produk Asuransi
    • Informasi polis meliputi luas jaminan polis, periode pertanggungan, pembayaran premi, pengiriman polis dan lain-lain
    • Informasi yang berhubungan dengan klaim seperti:
      • Prosedur klaim
      • Bengkel Rekanan ASM
      • Nomor telepon penting seperti kantor polisi, mobil derek, pemadam kebakaran

  • Layanan Customer Care Simas Sehat
    • Informasi Produk Asuransi
    • Informasi polis (jaminan nasabah, limit kamar)
    • Informasi daftar rumah sakit provider
    • Informasi dokter praktek di rumah sakit
    • Validasi Data

  • Layanan Produk Lain dan Informasi Umum
    • Informasi Produk Asuransi lain selain Asuransi Kendaraan Bermotor dan Asuransi Kesehatan misalnya Asuransi Kebakaran.
    • Informasi umum lainnya seperti nomor telepon pemadam kebakaran, PMI, nomor telepon untuk informasi jalan tol (wilayah Jakarta)


 
 

PT. Asuransi Sinar Mas © 2007 All Rights Reserved
Resolusi Terbaik pada 1024 x 768