1.PENERIMAAN KETENTUAN
Selamat datang di electronik Simas Partner ( e-Partner ) Asuransi Sinarmas, kami menyediakan layanan kepada Anda, sesuai dengan kebijakan ketentuan layanan ( KL) berikut ini, yang sewaktu-waktu dapat diubah oleh kami tanpa pemberitahuan kepada Anda. Anda setuju bahwa dengan terus menggunakan Layanan ini setelah dilakukannya perubahan tersebut, Anda menerima dan setuju untuk terikat oleh ketentuan dalam KL yang baru Anda dapat melihat versi KL terbaru setiap saat di: http://www.sinarmas.co.id/partner. Selain itu, ketika menggunakan layanan tertentu yang disediakan e-Partner yang dimiliki atau dioperasikan oleh pihak ketiga, Anda wajib mengikuti panduan atau ketentuan yang berlaku untuk layanan tersebut yang dicantumkan dari waktu ke waktu. Semua panduan atau ketentuan semacam ini (termasuk tapi tidak terbatas pada Kebijakan surat kaleng/spam kami, kami tidak memiliki kebijakan ini secara khusus tapi ini adalah kebijakan umum) dimasukkan ke dalam KL. Pada umumnya panduan dan ketentuan tersebut hanya untuk bagian Layanan tertentu dan membantu Anda menerapkan KL untuk bagian tersebut, namun jika terdapat perbedaan antara KL dengan salah satu panduan atau ketentuan ini, yang berlaku adalah KL e-Partner.
2.PENJELASAN TENTANG LAYANAN
Elektronik e-partner menyediakan akses on-line bagi penggunanya untuk mendaftarkan keanggotaan sebagai partner Asuransi Sinarmas.
3.KEWAJIBAN ANDA PADA SAAT REGISTRASI
Karena pertimbangan penggunaan Anda terhadap Layanan, Anda sebagai orang yang telah cukup umur untuk membuat perjanjian yang mengikat dan Anda bukanlah pribadi yang dilarang untuk menerima Layanan berdasarkan Hukum Negara Indonesia atau yurisdiksi lain yang berwenang. Anda juga setuju untuk: (a) memberikan informasi yang benar, tepat, mutakhir, dan lengkap tentang diri Anda sebagaimana diminta dalam formulir registrasi Layanan ("Pendaftaran Partner") dan (b) senantiasa memeriksa Data Registrasi tersebut serta mengubah seperlunya agar selalu benar, tepat, mutakhir, dan lengkap. Jika Anda memberikan informasi yang tidak benar, tidak tepat, tidak mutakhir, atau tidak lengkap, atau kami memiliki alasan untuk mencurigai bahwa informasi tersebut tidak benar, tidak tepat, tidak mutakhir, atau tidak lengkap, maka Asuransi Sinarmas berhak untuk menangguhkan atau mengakhiri akun Anda dan menolak untuk memberikan setiap dan semua Layanan (atau bagiannya) yang sedang atau akan digunakan.
4.KEBIJAKAN PRIVASI e-PARTNER
Untuk Data Registrasi dan informasi tertentu lainnya mengenai diri Anda berlaku Kebijakan Privasi yang termasuk dalam dan merupakan bagian dari KL ini. Dengan memberikan atau menyediakan Data Registrasi dan informasi lain tersebut tentang diri Anda kepada kami, Anda sepakat dan mengakui bahwa kami dapat menggunakan atau memberikan informasi tersebut kepada pihak ketiga sebagaimana tercantum dalam Kebijakan Privasi, dan bahwa Anda setuju bahwa kami dapat menggunakan atau memberikan informasi tersebut. Selanjutnya Anda setuju untuk memberikan kepada kami Data Pendaftaran Anda dan/atau dengan penggunaan Layanan, Anda telah menunjukkan permintaan untuk sewaktu-waktu menerima dan setuju untuk menerima komunikasi dari kami.
5.KODE ANGGOTA, PASWORD, DAN KEAMANAN
Anda akan mendapat Kode Agen dan pasword setelah menyelesaikan proses registrasi Layanan. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan Kode Agen dan pasword tersebut, dan bertanggung jawab penuh atas semua kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan Kode Agen dan pasword Anda. Anda sepakat untuk secepatnya memberitahu Asuransi Sinarmas jika Kode Agen dan pasword Anda digunakan tanpa izin atau semua bentuk pelanggaran keamanan.
6.TANGGUNG JAWAB ANGGOTA
Anda paham bahwa semua informasi, data, teks, perangkat lunak, baik yang dipasang untuk umum atau yang dikirimkan secara pribadi, merupakan tanggung jawab pribadi pihak yang menyajikan atau mengirimkan Materi tersebut. Artinya, Anda dan bukan Asuransi Sinarmas, yang bertanggung jawab penuh atas semua Materi yang Anda upload, Anda sepakat untuk tidak menggunakan Layanan untuk:
(a) memalsukan kop atau memanipulasi identitas/tanda pengenal dengan tujuan untuk menyamarkan asal Materi yang dikirimkan lewat Layanan;
(b) meng-upload, memasang, mengirimkan lewat email, mengirimkan atau menyediakan segala bentuk Materi yang melanggar hak paten, merek dagang, rahasia dagang, hak cipta atau hak-hak lain yang dimiliki pihak lain;
(c) meng-upload, memasang, mengirimkan lewat email, mengirimkan atau menyediakan bahan apa pun yang mengandung virus atau kode, file atau program komputer yang dibuat untuk mengganggu, merusak atau membatasi kerja segala bentuk perangkat keras atau perangkat lunak komputer atau peralatan telekomunikasi;
(d) mengacaukan dialog yang sedang berjalan normal, membuat layar "menggulung" lebih cepat sehingga tidak memungkinkan pengguna lain Layanan untuk mengetik, atau melakukan tindakan yang berakibat negative bagi pengguna lain untuk berkomunikasi sesuai dengan waktu yang sebenarnya;
(e) mengganggu atau mengacaukan Layanan atau orang lain yang sedang menggunakan Layanan atau penyedia layanan atau jaringan yang terhubung dengan Layanan, atau tidak mematuhi semua persyaratan, prosedur, kebijakan atau peraturan jaringan yang terhubung dengan Layanan;
(f) dengan sengaja atau tidak sengaja melanggar hukum, undang-undang, ordonansi, peraturan, ketentuan atau aturan, termasuk, namun tidak terbatas pada, semua peraturan, ketentuan, pemberitahuan, instruksi atau arahan yang dikeluarkan oleh badan atau pihak pembuat undang-undang, badan pemerintah, atau bursa efek dalam negeri atau lainnya;
(g) melakukan segala perbuatan curang atau melanggar hukum, baik yang berkaitan dengan pihak ketiga yang menyediakan produk dan jasa di Layanan dan/atau sebaliknya;melakukan segala perbuatan curang atau melanggar hukum, baik yang berkaitan dengan pihak ketiga yang menyediakan produk dan jasa di Layanan dan/atau sebaliknya;
7. LAYANAN TIDAK UNTUK DIJUAL KEMBALI
Anda sepakat untuk tidak mereproduksi, membuat duplikat, menyalin, menjual, memperdagangkan, menjual kembali, atau memanfaatkan untuk tujuan komersial, bagian Layanan, penggunaan Layanan, atau akses ke Layanan.
8.PERUBAHAN LAYANAN
Asuransi Sinarmas berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau seterusnya, Layanan (atau bagiannya) dengan atau tanpa pemberitahuan. Anda sepakat bahwa Asuransi Sinarmas tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau kepada pihak ketiga mana pun atas semua perubahan, penangguhan, atau penghentian pemberian Layanan ini.
9.PELANGGARAN
Laporkanlah segala pelanggaran terhadap KL kepada kelompok Pelayanan Pelanggan kami.
10.PENGAKHIRAN
Anda sepakat bahwa Asuransi Sinarmas dalam keadaan tertentu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dapat dengan segera mengakhiri kode Agen Anda, alamat email yang terkait, dan akses ke Layanan. Alasan pengakhiran tersebut akan termasuk, tapi tidak terbatas pada,
(a) pelanggaran atau pelanggaran yang dilaporkan atas KL atau perjanjian atau panduan yang terkait,
(b) permintaan dari penegak hukum atau badan pemerintah lainnya,
(c) permintaan Anda (penghapusan akun berdasarkan kehendak sendiri),
(d) tidak dilanjutkannya atau ada perubahan materi dari Layanan (atau bagian daripadanya),
(e) masalah teknis, masalah keamanan atau gangguan lain yang tidak terduga sebelumnya,
(f) perpanjangan masa non-aktif,
(g) keterlibatan Anda dalam tindakan penipuan/perbuatan curang atau tindakan ilegal lainnya, dan/atau
(h) belum dilunasinya biaya yang harus dibayar oleh Anda sehubungan dengan Layanan.