Asuransi Sinar Mas Berikan Customer Loyalty bagi Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, 04 September 2021, Asuransi Sinar Mas memberikan customer loyalty kepada pelanggan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. Program ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada para  pelanggan yang telah menjadi nasabah setia PT Asuransi Sinar Mas. Pada kegiatan ini, Asuransi Sinar Mas  menyerahkan gift berupa paket makanan dari The Grand Mansion Menteng. 

"Nasabah merupakan fokus dari layanan setiap Perusahaan. Salah satu misi dari Asuransi Sinar Mas adalah untuk mengenal dan memenuhi kebutuhan nasabah. Kami memiliki komitmen Serving With Heart dalam memberikan pelayanan bagi seluruh nasabah Asuransi Sinar Mas", ungkap Dumasi M M Samosir, Direktur PT Asuransi Sinar Mas.

"Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami mengucapkan terima kasih  atas kepercayaan dan dukungan seluruh nasabah kepada PT Asuransi Sinar Mas. Hari ini, marketing kami melakukan kunjungan kepada 69 nasabah yang berada di wilayah Jabodetabek ", lanjut Dumasi

Asuransi Sinar Mas terus berupaya memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan senyum para pelanggan Indonesia. Dikutip dari haripelanggan.com, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memompa semangat perusahaan dalam memberi pelayanan yang istimewa kepada pelanggan.

Di masa pandemi yang telah berjalan hampir 2 tahun, Asuransi Sinar Mas tetap beroperasional melayani segala kebutuhan asuransi. Layanan difokuskan secara online melalui mobile application Asuransi Sinar Mas Online, website sinarmas.co.id, chatbot, layanan whatsapp dan 24 Hour Customer Care.

"Dalam waktu dekat ini, Asuransi Sinar Mas juga akan meluncurkan produk asuransi dan layanan baru yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah serta partner di masa pandemi ini" lanjut Dumasi.

Unduh aplikasi Asuransi Sinar Mas Online melalui link http://bit.ly/asm-online untuk Android dan http://bit.ly/asm-online-ios untuk iOS. Melalui layanan ini nasabah atau calon nasabah dapat bertanya atau berkonsultasi seputar produk dan layanan dari Asuransi Sinar Mas, pembelian asuransi, lapor klaim, konsultasi gratis dengan dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek rumah sakit provider, berbagai tips kesehatan dan layanan lainnya.

PT Asuransi Sinar Mas memiliki berbagai produk unggulan untuk melindungi diri/aset baik individu, keluarga maupun perusahaan. Untuk asuransi individu/keluarga, Asuransi Sinar Mas memiliki produk asuransi kebakaran (Simas Rumah Hemat ++ dan Simas Ruko), asuransi kesehatan (Simas Sehat Corporate, Simas Sehat Executive, Simas Sehat Gold dan Simas Sehat Income), asuransi kendaraan (Simas Mobil, Simas Mobil Exclusive, Simas Motor), berbagai produk asuransi mikro seperti simas perlindungan, Simas Sehat Mikro, Simas Siswa Mikro dan produk asuransi lainnya. 

Untuk layanan Asuransi Sinar Mas tetap beroperasional dengan tetap menerapkan prosedur Covid-19 seperti penerapan physical distancing dan juga penggunaan masker oleh karyawan. Untuk mempermudah layanan, Asuransi Sinar Mas juga memiliki layanan Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Pembelian asuransi, pengajuan klaim, cek progress klaim juga dapat diakses melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Tersedia juga layanan lainnya seperti diskon Star Poin, konsultasi gratis dengan dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek rumah sakit provider serta berbagai tips kesehatan.

Kembali ke daftar berita >