Asuransi Sinar Mas Melakukan Pembayaran Klaim Asuransi Kendaraan di Merauke sebesar Rp.422.800.000

 

Merauke, 2 September 2019, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) membuktikan komitmen pelayanannya melalui pembayaran klaim kendaraan yang dialami oleh nasabah. Objek pertanggungan kendaraan dari produk Simas Mobil Exclusive tersebut adalah sebuah mobil yang mengalami kecelakaan saat digunakan dalam perjalanan dinas pihak tertanggung yang dimiliki Hj. Salwana Jaya. Sejak semua dokumen pendukung klaim dilengkapi, ASM Cabang Merauke sudah bisa memberikan keputusannya untuk membayarkan klaimnya senilai Rp. 422.800.000,-.

“Begitu kami mendapatkan kabar perihal ini, kami langsung melakukan tindakan yang di perlukan untuk membantu keperluan proses pembayaran klaim sesuai dengan prosedur yang ada, dan juga kami menyampaikan segenap rasa simpati kami sebagai dukungan moral kepada nasabah kami yang mengalami musibah ini ”, Ujar Stephen.

ASM berharap dengan pembuktian pembayaran klaim ini tentunya masyarakat juga  semakin menyadari manfaat perlindungan asuransi baik untuk harta benda, diri sendiri serta keluarga.

PT Asuransi Sinar Mas merupakan salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang memiliki berbagai produk unggulan untuk melindungi diri/aset baik individu, keluarga maupun perusahaan antara lain asuransi kesehatan (simas sehat platinum, simas sehat executive, simas sehat gold, simas sehat income, dan simas sehat corporate), asuransi kendaraan (simas mobil exclusive), asuransi property all risks dan industrial all risks, asuransi pengangkutan simas marine cargo, berbagai produk asuransi mikro seperti simas perlindungan, simas sehat mikro, simas siswa mikro dan produk asuransi lainnya.

Dalam upaya meningkatkan serta memberikan pelayanan yang baik, PT. Asuransi Sinar Mas melengkapi dengan fasilitas 24 Hour Customer Care di nomor 021 235 67 888, Layanan Chat Via Whatsapp di nomor 08811070888. Selain itu juga, Asuransi Sinar Mas memiliki Aplikasi Online yang dapat di download pada Playstore dan App Store dengan nama “Asuransi Sinar Mas Online”. Melalui aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan perihal kebutuhan informasi berbagai produk asuransi termasuk asuransi untuk Kendaraan , informasi kantor cabang , Konsultasi dengan Dokter Simas Sehat, dan Info seminar Kesehatan.

Untuk informasi produk dan layanan asuransi bagi masyarakat Merauke dan sekitarnya dapat menghubungi Kantor Marketing Point Asuransi Sinar Mas Merauke yang beralamat di Gedung Bank Sinar Mas lt. 2, Jalan Raya Mandala No : 428, RT/RW 004/001, Kelurahan Mandala , Merauke 99616. Telepon (0971) 324550 atau melalui email mp.merauke@sinarmas.co.id

Kembali ke daftar berita >