ASURANSI SINAR MAS MENYERAHKAN SIMAS SISWA MIKRO KEPADA 1.160 SISWA SEKOLAH DASAR di MAGELANG

Pada tanggal 6 dan 8 Januari 2016, PT. Asuransi Sinar Mas melakukan penyerahan polis dan kartu asuransi Simas Siswa Mikro kepada siswa-siswi di tiga Sekolah Dasar di daerah Magelang dan sekitarnya, yaitu SD Sedayu 1, SDN Muntilan , SD Temanggung II dan SD Tegal Rejo.

Simas Siswa Mikro merupakan salah satu produk asuransi mikro yang ditujukan bagi siswa. Asuransi ini merupakan asuransi kecelakaan diri dengan jaminan resiko meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan, biaya pengobatan akibat sakit maupun kecelakaan, serta santunan biaya pemakaman. Penyerahan kartu asuransi Simas Siswa Mikro ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari kegiatan Literasi Keuangan yang telah dilaksanakan oleh Asuransi Sinar Mas di tahun 2015 bagi 40.432 siswa-siswi Sekolah Dasar dari 130 Sekolah Dasar di 10 kota yaitu Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Pekanbaru, Palembang, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak dan Manado.

Tak hanya sampai disini saja pembagian polis dan kartu asuransi Simas Siswa Mikro, ASM juga akan melanjutkan pembagian Simas Siswa Mikro kepada 40.432 siswa sekolah dasar di beberapa kota di Indonesia yang telah mengikuti kegiatan literasi keuangan pada tahun 2015 yang lalu.

Selain Simas Siswa Mikro, ASM juga memiliki produk asuransi mikro lainnya, yaitu Simas Petani, Simas Sehat Mikro, Simas Perlindungan, Stop Usaha Gempa Tsunami, Stop Usaha Erupsi, SiAbang (Asuransi Anti Bangkrut) Erupsi, SiAbang (Asuransi Anti Bangkrut) Gempa Tsunami dan Rumahku yang akan  dipasarkan dalam bentuk voucher asuransi dengan premi mulai Rp. 10.000,- sampai dengan Rp. 50.000,-. Untuk pemasaran produk simas mikro dilakukan melalui agen/business partner Asuransi Sinar Mas yang saat ini telah berjumlah 18.548 agen dan 217 kantor cabang/pemasaran  di seluruh Indonesia.

Kembali ke daftar berita >