Asuransi Sinar Mas Serahkan Bantuan Paket Lebaran Berupa Sembako Kepada 400 Kepala Keluarga di Kelurahan Kampung Bali

Senin, 18 Mei 2020, Asuransi Sinar Mas kembali berbagi dan menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 melalui penyerahan bantuan paket lebaran di wilayah Kelurahan Kampung Bali,Jakarta Pusat.

Paket lebaran berupa sembako diserahkan bagi 400 Kepala Keluarga di RW 03 dan RW 05 Kampung Bali dan juga penyapu jalan.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan oleh Dumasi M M Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas kepada Lurah Kampung Bali yang didampingi oleh ketua RW dan ketua RT dan jajaran kelurahan. "Kami berharap baksos ini bisa menimbulkan kegembiraan dan positivity. Kami sangat surprised melihat semangat dan respon penduduk dengan kegiatan pembagian sembako yang sebelumnya sudah kami lakukan sebelumnya bagi warga sekitar kantor Asuransi Sinar Mas Syariah di Kelurahan Kramat Pela pada Jumat, 15 Mei 2020 lalu.

Di masa pandemi ini kita harus terus menimbulkan semangat bagi sesama, melalui komitmen Serving with Heart ditambahkan dengan Semakin Peduli dari Asuransi Sinar Mas. Kami berharap apa yang kami lakukan dapat membantu sekitar bahkan untuk bangsa kita”, ujar Ibu Dumasi M.M. Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas " Saya sebagai lurah Kampung Bali mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Asuransi Sinar Mas yang ada di Kelurahan Kampung Bali. Dampak Covid-19 dampaknya sangat terasa pada kelurahan Kampung Bali, karena mereka mayoritas pedagang, banyak juga ojek online. Dampaknya ini dapat terpenuhi dengan adanya bantuan peduli dari Asuransi Sinar Mas. Kami berharap Asuransi Sinar Mas bisa bertambah maju, sukses, dan bermanfaat untuk warga kelurahan Kampung Bali”, ujar Ety Kusmiyati, Lurah Kampung Bali.

Setelah penyerahan secara simbolis, Dumasi M M Samosir, Ety Kusmiyati bersama team Asuransi Sinar Mas dan Kelurahan Kampung Bali turut membagikan paket sembako secara langsung kepada penyapu jalan dan warga.

#AsuransiSinarMas #SemakinPeduli #CSRAsuransiSinarMas #ServingWithHeart

Kembali ke daftar berita >