Kegiatan Bazaar Minyak Goreng di Pasar Tasik, Kampung Bali, Jakarta

Dalam rangka menyambut HUT PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) ke-30, Perusahaan mengadakan serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengangkat tema “30 Tahun Melayani dengan Hati bagi Negeri”.

Pada tanggal 10 Maret 2015, ASM mengadakan kegiatan CSR bagi para warga RW 03 dan RW 05 Kampung Bali di Pasar Tasik, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ada berbagai macam kegiatan yang dilakukan seperti Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis, Bazaar Minyak Goreng, Wakaf Al Qur’an, Potong Rambut Gratis, Photobooth gratis, Edukasi Asuransi dan Bazaar Produk Sinar Mas.  

Bazaar Minyak Goreng merupakan salah satu booth yang diminati oleh para warga dalam kegiatan ini. Cukup dengan Rp. 9.000 warga sudah dapat membeli satu liter minyak goreng Filma.

Warga sangat antusias pada kegiatan ini. “Saya suka sekali pelayanannya semua ramah, dokternya bagus semua obat-obatannya, ininya semua dagangannya yang seperti ini sudah murah yang melayaninya ramah, baik, cantik pula”, ungkap salah satu warga.

Video Kegiatan Bazaar Minyak Goreng di Pasar Tasik, Kampung Bali, Jakarta :

Bazaar Minyak Goreng di Pasar Tasik, Kampung Bali, Jakarta

Kembali ke daftar berita >