Lomba Mewarnai Bersama Asuransi Sinar Mas dalam Pekan Raya Indonesia 2017

PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) mengadakan lomba mewarnai bagi anak - anak yang duduk di kelas 1 - 6 SD dalam Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Pekan Raya Indonesia 2017 merupakan pameran multiproduk dengan menggabungkan konsep Pesta Musik dan Budaya, Pesta Belanja dan Pesta kuliner menjadi Pesta Rakyat Indonesia. ASM turut berpartisipasi di PRI dari tanggal 21 Oktober hingga 5 November 2017 dan lomba mewarnai ini diadakan dari tanggal 1 - 4 November 2017 di booth Asuransi Sinar Mas.

Anak - anak yang berkunjung bersama orangtuanya terlihat antusias dalam mengikuti lomba mewarnai dan orangtua pun turut ambil bagian dengan mendukung anak - anaknya untuk ikut serta dalam lomba tersebut. Diketahui jumlah peserta yang mengikuti lomba ini adalah sebanyak 94 anak.

Dari 94 peserta, terpilih 8 orang pemenang, yaitu 2 orang pemenang utama dan 6 orang pemenang finalis. Dua Pemenang utama adalah Raisha Asyla Berutu dan Faeyza Zahra Anindita, masing - masing mendapatkan hadiah tabungan sebesar Rp 500.000,- dan Asuransi Simas Siswa Mikro. Sedangkan enam pemenang finalis, antara lain Haura Nafisa Monovia, Rhania Rizky Ayu, Athallah Pasha, Claudia Kim Laurence, Josephine dan Maharani Rara Mustika, masing - masing mendapatkan hadiah tabungan sebesar Rp 200.000,- dan Asuransi Simas Siswa Mikro.

Dalam kesempatan ini pula, selama pameran berlangsung selain produk asuransi, ASM bersama Rumah Kreatif Sinar Mas memamerkan dan menjual berbagai produk dari Humbang Hasundutan, mulai dari baju, kipas dan berbagai macam tas yang terbuat dari kain Humbang Shibori serta kopi Humbang.

Pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang lomba mewarnai diselenggarakan pada tanggal 5 November 2017. Acara ini sekaligus menjadi penutup dari kegiatan yang dilakukan oleh ASM selama pameran berlangsung.

Kembali ke daftar berita >