Menikmati Liburan Akhir Tahun Dengan Simas Mudik

Liburan akhir tahun sudah tiba, waktu yang tepat Anda berkumpul dengan sanak keluarga melakukan berbagai hal menyenangkan. Mengajak orang-orang tersayang pergi jalan-jalan serta mengistirahatkan diri dari segala kegiatan rutinitas.

Ada yang pergi ke luar kota, ada yang ke luar negeri, dan ada pula berlibur menuju kampung halaman. Persiapan yang matang dilakukan agar saat menikmati liburan akhir tahun berjalan lancar dan menyenangkan. Hal wajib yang harus diperhatikan kesehatan, keamanan, sampai rumah yang akan kita tinggalkan.

Mudik ialah tradisi yang lazim dilakukan masyarakat Indonesia saat perayaan hari raya keagamaan dan liburan akhir tahun. Saat seperti ini traffic arus mudik sangat tinggi, banyak resiko yang tak terduga bisa kita alami dalam perjalanan menuju kampung halaman.

Namun jangan cemas dan khawatir akan hal-hal tak terduga saat melakukan perjalanan mudik. Untuk mengurangi kerugian akibat terjadinya resiko segera berikan perlindungan yang tepat yaitu simas mudik.

Simas Mudik varian produk asuransi kecelakaan diri yang memberikan jaminan perlindungan perjalanan Anda dengan menggunakan angkutan umum resmi (pesawat, kapal laut, kereta api, bus) maupun kendaraan pribadi (beroda empat atau lebih)

Dalam asuransi Simas Mudik memberikan jaminan yang meliputi resiko cacat tetap sebagian ataupun keseluruhan, biaya perawatan atau pengobatan dokter, dan sampai pada keadaan terburuk yaitu meninggal dunia akibat kecelakaan selama perjalanan.

Memang masih banyak faktor yang harus kita perhatikan saat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman seperti kesehatan, pengecekan kendaraan pribadi (bila memakainya), cuaca, dan masih banyak lagi selain dari perlindungan asuransi. Bila sudah mempersiapkan dengan matang seluruh yang dibutuhkan, Anda akan fokus dan bahagia menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga dan sanak saudara di sana.

Hal penting lainnya yang tidak boleh dilupakan oleh Anda adalah berdoa sebelum melangkahkan kaki ke luar rumah agar selamat sentosa sampai pada kampung halaman tercinta.

Selamat menikmati liburan dan menikmati kebahagian berkumpul bersama keluarga Anda!

Kembali ke daftar berita >