Paguyuban Karyawan Sinar Mas Berikan Bantuan Face Shield Bagi RS Sari Asih Karawaci

Sabtu, 16 Mei 2020, Paguyuban Karyawan Sinar Mas menyerahkan bantuan face shield bagi RS Sari Asih Karawaci. Bantuan face shield yang diserahkan merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Paguyuban Karyawan Sinar Mas berkolaborasi dengan platform donasi online Pedulisehat.id dalam kampanye Sinar Mas Lawan Covid-19. Selain face shield, juga diserahkan obat herbal TCM (Tradisional Chinese Medicine) bantuan dari Sinar Mas.

RS Sari Asih Karawaci merupakan salah satu rumah sakit rekanan PT. Asuransi Sinar Mas. Bantuan diserahkan oleh Dumasi M M Samosir, mewakili Paguyuban Karyawan Sinar Mas dan diterima oleh dr. Mahruzzaman Naim, Sp.A - Direktur RS Sari Asih Karawaci dan Dr.Agus Sarjono, MARS - Wakil Direktur.

Selain RS Sari Asih, pada hari yang sama penyerahan bantuan juga dilakukan kepada RSUD Cengkareng, RS Awal Bros Bekasi Barat, RS Awal Bros Jakarta Timur dan RS Mayapada.

Penggalangan dana dilakukan Paguyuban Karyawan Sinar Mas untuk membantu para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien dan juga mereka yang terdampak ekonomi akibat Covid-19. Dana yang terkumpul dibelikan Alat Perlindungan Diri (APD) dan distribusikan kepada rumah sakit rujukan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Peduli sehat merupakan layanan penggalangan dana secara online. Pedulisehat.id sebagai wadah penggalangan dana diharapkan bisa turut membantu meringankan upaya pemerintah dalam pandemi Covid-19. Melalui #salingpeduli melawan Corona, saat ini terdapat 16 kampanye di Pedulisehat.id dengan berkolaborasi bersama berbagai pihak baik influencer hingga Yayasan.

Ayo dukung pengumpulan donasi untuk penanganan covid 19. Donasinya dapat diberikan melalui link :https://pedulisehat.id/sinarmaslawancovid19

#BerSatuPaduTanganiCOVID19
#BersamaLawanCOVID19
#BersamaKitaBisa
#AsuransiSinarMas
#JanganCemas
#YukSemuaPakaiMasker

Kembali ke daftar berita >