Potong Rambut dan Photobooth Gratis di Pasar Tasik, Kampung Bali, Jakarta

Dalam rangka menyambut HUT PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) ke-30, Perusahaan mengadakan serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengangkat tema “30 Tahun Melayani dengan Hati bagi Negeri”.

Pada tanggal 10 Maret 2015, ASM mengadakan kegiatan CSR bagi para warga RW 03 dan RW 05 Kampung Bali di Pasar Tasik, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ada berbagai macam kegiatan yang dilakukan seperti Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis, Bazaar Minyak Goreng, Wakaf Al Qur’an, Potong Rambut Gratis, Photobooth gratis, Edukasi Asuransi dan Bazaar Produk Sinar Mas.  

Kegiatan Potong Rambut dan Photobooth gratis merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan oleh tim ASM.

Seluruh warga mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Mulai dari kegiatan potong rambut gratis, setiap warga memanfaatkan kesempatan ini untuk merapikan rambutnya.

Usai melakukan potong rambut warga langsung mengabadikan momen dalam fasilitas Photobooth Gratis yang disediakan oleh ASM. Dengan mengenakan berbagai atribut yang disediakan para warga sangat antusias untuk mengambil foto diri mereka. Photobooth Gratis ini menjadi booth yang banyak diminati oleh warga.


Video Kegiatan Potong Rambut dan Photobooth Gratis di Pasar Tasik, Kampung Bali, Jakarta :

Kegiatan Potong Rambut dan Photobooth Gratis di Pasar Tasik, Kampung Bali, Jakarta

Kembali ke daftar berita >