PT. Asuransi Sinar Mas Gelar Bazaar bagi Warga Kampung Bali, Jakarta

Jakarta, 27 Juni 2016, PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) mengadakan Bazaar Aneka Produk Sinar Mas bagi warga Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang berada di sekitar Kantor Pusat Asuransi Sinar Mas.

“Dalam bazaar ini ASM mendistribusikan 1.500 liter minyak goreng yang dijual dengan harga murah yaitu sebesar Rp. 7.000,- per liter untuk warga Kampung Bali. Kami mengharapkan bazaar ini bisa membantu masyarakat untuk mempersiapkan kebutuhan Lebaran dengan harga yang terjangkau . Selain minyak goreng murah, dijual juga aneka produk biscuit UBM serta aneka buku tulis produk dari Asia Pulp & Paper (APP) ” ungkap Dumasi M. M. Samosir, Direktur ASM

“ Masyarakat Kampung Bali khususnya RW 03 dan 05 menyambut baik kegiatan ini dan berharap ke depan bisa terus diadakan, “ jelas Ibu Ida, ketua RW.
 
Bazaar ini disambut dengan antusias oleh warga lingkungan Kampung Bali, karena mereka dapat membeli minyak goreng, biskuit UBM dan buku tulis Sinar Dunia dengan harga yang lebih terjangkau. Terlihat dari ramainya warga yang datang untuk membeli barang - barang yang disediakan dalam bazaar tersebut.

Bazaar Minyak Goreng selanjutnya akan diadakan di Kabupaten Humbang Hasundutan pada tanggal 30 Juni 2016.

Kembali ke daftar berita >