PT Asuransi Sinar Mas Jalin Kerjasama dengan PT PPA Finance

Jakarta, 27 Oktober 2017. Bertempat di Confeence Room PT PPA (Persero), Gedung Sampoerna Strategic Square, North Tower Lt. 9, PT  Asuransi Sinar Mas (ASM) melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT  PPA Finance (PPAF) dalam hal penyediaan asuransi bagi para debitur.

PT PPA Finance merupakan salah satu entitas anak dari PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) di bidang pembiayaan korporat, meliputi fasilitas anjak piutang dan sewa guna usaha.

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Renny Octavianus Rorong, Direktur Utama PT PPA Finance, Mohammad Roem, Komisaris PT PPA Finance, Andi Saddawero, Direktur PT PPA (Persero), dan Direktur PT Asuransi Sinar Mas, Njoman Sudharta dan I Ketut Pasek Swastika.

Tujuan kerjasama ini adalah untuk memfasilitasi penjaminan yang dibutuhkan bagi para debitur PPA Finance. Dalam kerjasama ini Asuransi Sinar Mas akan menyediakan berbagai produk asuransi sesuai dengan kebutuhan para debitur  PPA Finance, mulai dari asuransi kredit, asuransi properti, asuransi rangka kapal (Marine Hull), asuransi rangka pesawat (Aviation), dll.

Fasilitas yang diberikan Asuransi Sinar Mas juga merupakan salah satu aspek Good Corporate Governance yang wajib diterapkan oleh PPA Finance. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan  kedua perusahaan dapat bersinergi dengan baik.

Kembali ke daftar berita >