May 28, 2020

Paguyuban Karyawan Sinar Mas Menyerahkan Bantuan Face Shield Kepada Puskesmas Kartasura - Solo

Kamis, 28 Mei 2020, Paguyuban Karyawan Sinar Mas menyerahkan bantuan face shield kepada Puskesmas Kartasura, Solo. Bantuan face shield yang diserahkan ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Paguyuban Karyawan Sinar Mas berkolaborasi dengan platform donasi online Pedulisehat.id dalam kampanye Sinar Mas Lawan Covid-19.

Bantuan diserahkan langsung oleh Erlina Kusuma Wardhani - Pimpinan Cabang Agency Asuransi Sinar Mas Solo.

Paguyuban Karyawan Sinar Mas terus melakukan penggalangan dana untuk membantu para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien dan juga mereka yang terdampak ekonomi akibat Covid-19. Dana yang terkumpul dibelikan Alat Perlindungan Diri (APD) dan distribusikan kepada rumah sakit rujukan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Peduli sehat merupakan layanan penggalangan dana secara online. Pedulisehat.id sebagai wadah penggalangan dana diharapkan bisa turut membantu meringankan upaya pemerintah dalam pandemi Covid-19. Melalui #salingpeduli melawan Corona, saat ini terdapat 16 kampanye di Pedulisehat.id dengan berkolaborasi bersama berbagai pihak baik influencer hingga Yayasan.

Ayo dukung pengumpulan donasi untuk penanganan covid 19. Donasinya dapat diberikan melalui link : https://pedulisehat.id/sinarmaslawancovid19

#BerSatuPaduTanganiCOVID19

#BersamaLawanCOVID19

#BersamaKitaBisa

#AsuransiSinarMas

#JanganCemas

#YukSemuaPakaiMasker