August 01, 2022

Asuransi Sinar Mas Kembali Buktikan Komitmen Membayar Klaim Hole in One Senilai Rp 1.003.950.000 dalam 2 hari

Jakarta, 01 Agustus 2022 - PT Asuransi Sinar Mas kembali melakukan pembayaran klaim Hole In One berupa 1 unit kendaraan Mercedes Benz - C 200 senilai Rp 1.003.950.000 kepada pemenang Hole In One di event Charity Golf Tournament IKA UNS 2022. Pemenang Hole In One adalah Mohamad Deddy Gamawan, yang berhasil mendapatkan Hole in One pada Hole 6 South di Royale Jakarta Golf Club.

“Asuransi Sinar Mas terus komitmen dalam melakukan pembayaran klaim. SOP kami untuk pembayaran klaim hole in one ini adalah 2 hari kerja, namun juga pernah dalam waktu 1 hari kerja dengan catatan bahwa seluruh dokumen yang diperlukan sudah lengkap,” ujar Marten P Lalamentik, Direktur Asuransi Sinar Mas saat seremoni penyerahan klaim.

Proses pembayaran klaim Hole In One kali ini telah dilakukan pada tanggal 26 Juli 2022, yaitu dua hari sejak kejadian hole in one tanggal 24 Juli 2022.

“Atas nama panitia penyelenggara, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Asuransi Sinar Mas atas segala apresiasinya yang luar biasa serta respon yang sangat bagus. Semoga jalinan kerjasama ini dapat terus berlangsung ke depannya,” ujar Dindin Solakhuddin, mewakili penyelenggara Golf Tournament IKA UNS 2022

“Asuransi Sinar Mas memberikan pelayanan yang baik, kecepatan dalam merespon, terus didampingi prosesnya dan tidak ada kesulitan dalam melakukan klaim asuransi ini. Pengiriman hadiah juga berlangsung sangat cepat. Buat saya terkait dengan hal

tersebut, Asuransi Sinar Mas pantas untuk dipilih. Sekali lagi terima kasih,” ujar Mohamad Deddy Gamawan

Simas Hole In One merupakan asuransi yang memberikan ganti rugi kepada Penyelenggara Turnamen Golf sehubungan dengan kewajibannya untuk memberikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan Hole In One di Par 3.

Simas Hole In One memiliki keunggulan seperti premi yang kompetitif, besarnya kapasitas yang dimiliki Asuransi Sinar Mas, akseptasi one day service, serta pembayaran klaim yang cepat. Untuk pembayaran klaim Hole in One rata-rata dilakukan dalam waktu 2 - 5 hari sejak kejadian.

Informasi mengenai produk Simas Hole In One dapat diakses di website www.simasholeinoine.com atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Download aplikasinya melalui link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2lMRAQZ untuk iPhone.