March 31, 2022

Rekomendasi 5 Aksesori Ruang Terbuka Agar Suasana Rumah Segar

Rekomendasi 5 Aksesori Ruang Terbuka Agar Suasana Rumah Segar

Suasana pandemi sekarang ini membuat kita tidak bebas keluar beraktivitas sehingga untuk tetap bedah di dalam rumah mau ga mau harus mencari siasat buat rumah nyaman dan menyenangkan.

Merubah dekorasi rumah menjadi salah satu jalan keluarnya. Merombak sedikit ruang terbuka rumah seperti teras, balkon, serta halaman belakang menjadi tempat santai Bersama keluarga.

Anda dapat memulainya dengan pilihan aksesori ruang terbuka yang cantik serta harga terjangkau diantaranya :

Lentera

Kita ketahui bahwa cahaya matahari sore hari bisa membuat suasana hangat saat santai dengan keluarga. Nah anda bisa menambah suasana hangat semakin terasa dengan tambahan cahaya lilin pada lentera

Cahaya lilin membuat pencahayaan lebih indah dan dekoraif melalui motif yang ada pada badan lentera

Pot Tanaman

Tanaman sebagai salah satu aksesoris yang dapat memberikan estetik pada teras rumah. Warna hijau daun membuat pemandangan menjadi sejuk serta meningkatkan rasa nyaman penghuni rumah. Meletakkan hingga Menyusun tanaman dengan rapi menjadi kunci utama teras maupun balkon rumah kita jadi semakin indah

Taplak Meja

Makan bersama keluarga di teras atau halaman belakang bisa dilakukan mengganti suasana bosan di dalam ruangan. Agar lebih menyenangkan suasana makan Bersama keluarganya, kamu bisa mempercantik meja makan dengan mengganti warna taplak meja dengan warna-warna lembut.

Peralatan Makan

Kali ini kamu bisa menggantikan peralatan makan yang polos dengan bermotif agar menyegarkan atau menghidupkan kembali rasa kebersamaan. Motif bunga menjadi alternatif buat kamu coba agar kesan monoton berubah menjadi kesan unik pada tampilan meja makan kamu.

Tas Piknik

Kamu bisa melakukan piknik di halaman belakang rumah Bersama keluarga. Tas piknik dari rotan akan menambahkan kentalnya suasana piknik. Tas piknik dari rotan digunakan sebagai tempat menaruh cemilan, makanan serta minuman ringan.

Itulah beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba Bersama dengan keluarga untuk memberikan suasana rumah tampak lebih segar. Bosan hilang dan hati pun menjadi senang.

Stay safe and healthy ya

Sumber : Fimela.com