November 11, 2022

Tips Traktir Keluarga, Teman, dan Diri Sendiri di Tengah Pandemi Covid-19

Traktir atau membayarkan makan/minum orang lain merupakan budaya yang sering dilakukan orang-orang di Indonesia, terutama bila sedang merayakan ulang tahun, mendapat rejeki lebih, dan sebagainya. Namun, bagaimana cara traktir di masa pandemi seperti ini? Berikut tipsnya:

  1. Traktir Keluarga
    Waktu bersama dengan keluarga merupakan hal yang sangat penting walaupun kita melakukan banyak kesibukan lainnya. Di masa pandemi ini, kamu bisa traktir keluargamu dengan cara memesan makanan kesukaan keluargamu secara online, atau membelikan bahan baku masak, lalu masak dengan resep keluargamu!

  2. Traktir Teman
    Tidak perlu di tempat yang mahal untuk traktir teman, kamu bisa membelikan makanan yang buatanmu yang dikirimkan ke teman-teman terdekatmu, lalu lakukan video call bersama-sama. Jarak dan pandemi tidak bisa memisahkan persahabatan, bukan?

  3. Traktir Diri Sendiri
    Sekali-kali kamu boleh untuk traktir atau memanjakan dirimu sendiri, seperti belanja baju, makanan, perlengkapan hobby. Tapi, harus sesuaikan dengan budget dan jangan sampai keuangan kamu terkuras habis ya.

Ada satu ide menarik nih, selain traktir makanan kamu bisa juga traktir berupa proteksi yang tepat saat pandemi untuk orang-orang terdekat kamu. Voucher asuransi Simas Covid-19 dapat menjadi opsi traktiran kamu. Asuransi Simas Covid-19 bisa memberikan penggantian atas biaya pengobatan yang terjadi apabila Tertanggung menjalani perawatan inap atau rawat jalan di rumah sakit atau klinik akibat terdiagnosa positif penyakit pandemi Covid-19 termasuk juga biaya isolasi mandiri. Tetap PROKES, Worry Less ya!