July 13, 2023

NGOLAM Episode 13 : Ketahui Risiko Ini Untuk Lindungi Anjing dan Kucing Kesayangan!

Lihat Lebih Lengkap Produk Simas Pet Insurance


Trend memelihara hewan di Indonesia terus meningkat, terutama selama pandemi lalu. Menurut survei Rakuten Insight Center, sebanyak 67% dari 10.442 responden memiliki hewan peliharaan. Kucing, ikan, burung dan anjing menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia sebagai hewan peliharaan.

Memelihara kucing dan anjing atau yang sering juga disebut dengan Anabul memiliki konsekuensi bagi pemiliknya. Perawatan yang terbaik otomatis akan diberikan sang pemilik untuk menjaga kesehatan kucing dan anjing kesayangan. Selain risiko kesehatan, ada risiko lain yang dihadapi oleh pemiliknya. Apa saja risiko - risiko yang dihadapi pemiliki anjing dan kucing. Apakah ada proteksi asuransi yang dapat dimiliki ?

Simak bincang-bincang kami di Podcast #Ngolam (Ngobrol Lebih Dalam) bersama Melisha, MM, AAAIK, Marketing Manager PT Asuransi Sinar Mas & Product Officer Simas Pet yang akan menjelaskan risiko yang dihadapi pecinta anjing dan kucing serta informasi tentang produk asuransi hewan peliharaan di YouTube Asuransi Sinar Mas. https://youtu.be/I_Yvj0gkwAo

PT Asuransi Sinar Mas berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Instagram : https://bit.ly/46Js1SW

Facebook : https://bit.ly/3laxEDF

Twitter : https://bit.ly/3XLzJI8