October 18, 2023

Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Hole In One Senilai Rp 253 Juta Pada Event 9th Anniversary PT Krakatau Wajatama Osaka Steel Marketing Golf Tournament

Jakarta, 18 Oktober 2023 - Asuransi Sinar Mas membayarkan klaim Hole In One senilai Rp 253.800.000,- kepada pemenang pada event 9th Anniversary PT Krakatau Wajatama Osaka Steel Marketing Golf Tournament. Komitmen Asuransi Sinar Mas untuk memberikan pelayanan yang cepat dan responsif kepada para nasabahnya terus menjadi prioritas utama perusahaan. Pembayaran klaim Hole In One pada event ini dilakukan dalam waktu singkat hanya 3 (tiga) hari kerja setelah kejadian Hole In One yaitu di tanggal 15 Oktober 2023 adalah bukti nyata dari komitmen ini.

Pemenang Hole In One pada event 9th Anniversary PT Krakatau Wajatama Osaka Steel Marketing Golf Tournament adalah T. Nugroho Purwanto, yang berhasil mendapatkan Hole in One di Permata Sentul Golf Club, Bogor, Jawa Barat. Hadiah Hole In One berupa mobil Hyundai Stargazer, senilai Rp 253.800.000,-.

“Komitmen kami membayarkan klaim dalam waktu 3 hari kerja setelah acara selesai, dan pada hari ini 18 Oktober 2023 kami telah membayarkan klaim asuransi Hole In One kepada pemenang. Dalam kesempatan ini, sekaligus menjadi momentum yang baik sebagai peluang bisnis ke depannya, baik di kantor pusat maupun di cabang agar dapat memasarkan lebih banyak lagi asuransi Hole In One ini.” ungkap Heru Prasetyo, Area Manager Agency Network Development Division Asuransi Sinar Mas.

Asuransi Sinar Mas terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya. Harapan kami agar kejadian ini menjadi inspirasi bagi semua pecinta golf di Indonesia. Berikut apresiasi perwakilan dari pemenang terhadap pembayaran klaim ini.

“Mewakili pemenang yang tidak dapat hadir, saya turut berbangga sekali atas Hole In One ini dan menjadi momen yang tidak terlupakan. Pembayaran klaim Asuransi Sinar Mas berjalan dengan baik dan cepat sesuai dengan komitmennya. Harapan ke depannya semoga Asuransi Sinar Mas lebih banyak berpartisipasi dalam berbagai turnamen golf,” jelas Bambang Pri, perwakilan dari pemenang.

Pada tahun 2022, Asuransi Sinar Mas telah membayarkan 21 klaim Hole In One dengan total nilai sebesar Rp 5.759.200.425,-. Sementara pada tahun 2023 ini (hingga bulan September 2023) Asuransi Sinar Mas telah membayarkan 21 klaim Hole in One dengan nilai total sebesar Rp 4.696.123.400,-.

Link Pemberitaan :

1. Top Business

https://www.topbusiness.id/83312/asuransi-sinar-mas-bayar-klaim-hole-in-one-senilai-rp-253-juta.html 

2. Media Profesi 

https://media-profesi.com/v0/blog/2023/10/24/asm-bayar-klaim-hole-in-one-senilai-rp-253-juta-pada-event-9th-anniversary-pt-krakatau-wajatama-osaka-steel-marketing-golf-tournament/ 

3. Media Asuransi

https://mediaasuransinews.co.id/asuransi/asuransi-sinar-mas-bayar-klaim-hole-in-one-senilai-rp253-juta/