December 06, 2023

Asuransi Sinar Mas Buktikan Lagi Komitmennya dengan Bayar Klaim Hole in One Dalam 2 Hari Kerja

Jakarta, 06 Desember 2023 - Asuransi Sinar Mas kembali membayarkan klaim Hole in One di penghujung tahun 2023. Klaim Hole in One kali ini terjadi pada event Tournament Golf Yayasan Beasiswa Corps Alumni AIP/PLAP/STIP Ke-27 di Permata Sentul Golf Club, Bogor, Jawa Barat pada 29 November 2023 yang lalu. Klaim berupa Mobil Toyota Fortuner senilai Rp 504.180.000,- dibayarkan hanya dalam waktu 2 hari kerja sejak terjadinya Hole in One.

“Kami membuktikan komitmen dan janji Asuransi Sinar Mas untuk menjaga kepercayaan para nasabah untuk menggunakan asuransi, terutama Hole in One. Ke depannya kita harapkan juga bahwa dengan kepercayaan yang semakin meningkat ini, para nasabah maupun penyelenggara turnamen golf tetap mempercayakan asuransinya pada kami. Jadi jangan cemas ada Simas!” ujar Danang Satrio Jati, Senior Marketing Manager PT Asuransi Sinar Mas dalam sambutannya pada acara seremoni klaim.

Pemenang Hole in One, Michael Cahyadi Ariffin turut mengapresiasi pembayaran klaim ini.

“Pelayanan Asuransi Sinar Mas itu keren banget! Begitu selesai turnamen saya langsung dipanggil untuk kelengkapan data, lalu dalam waktu 2 hari pembayaran klaimnya sudah diterima sesuai dengan apa yang dijanjikan tanpa kekurangan apapun,” ujar Michael Cahyadi Ariffin, pemenang Hole In One.

Pada tahun 2023 (up to November), Asuransi Sinar Mas telah membayar 30 klaim Hole In One dengan total nilai sebesar Rp 7.295.086.738,-.

Simas Hole in One merupakan asuransi yang memberikan ganti rugi kepada penyelenggara turnamen golf sehubungan dengan kewajibannya untuk memberikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan Hole in One di Par 3. Produk ini memiliki premi yang kompetitif, dengan kapasitas mencapai Rp2 miliar per hole.

Untuk meningkatkan layanan produk simas hole in one, Asuransi Sinar Mas telah bekerja sama dengan lapangan golf di wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Solo, Magelang, dan Semarang.

Untuk meningkatkan layanan produk simas hole in one, Asuransi Sinar Mas telah bekerja sama dengan lapangan golf di wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Solo, Magelang, dan Semarang.

Informasi mengenai produk Simas Hole In One dapat diakses di website www.simasholeinoine.com atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Download aplikasinya melalui link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2lMRAQZ untuk iPhone.