November 28, 2023

Asuransi Sinar Mas kembali Bayar Klaim Hole in One Dalam 3 Hari Kerja

Jakarta, 28 November 2023 - Asuransi Sinar Mas kembali membayarkan klaim Hole in One yang ketiga kalinya di bulan November 2023. Klaim Hole in One kali ini terjadi pada event KGP Golf Tournament di Damai Indah Golf Serpong, Tangerang, Banten. Klaim berupa Logam Mulia 100 Gram senilai Rp 93.141.000,- dibayarkan hanya dalam waktu 3 hari kerja sejak kejadian Hole in One.

Direktur Asuransi Sinar Mas, I Ketut Pasek Swastika mengungkapkan pembayaran klaim ini sekali lagi menjadi bukti komitmen Asuransi Sinar Mas kepada nasabah. Perusahaan berusaha membayar klaim secepat-cepatnya setelah semua syarat terpenuhi.

“Dengan adanya pembayaran klaim ini, harapan kami dapat semakin meningkatkan kepercayaan nasabah bahwa Asuransi Sinar Mas melakukan pembayaran klaim secara cepat dan terpercaya,” kata Ketut dalam sambutannya pada acara seremoni klaim.

Pemenang Hole in One, Ahmad Baihaki S Kom turut mengapresiasi pembayaran klaim ini.

“Luar biasa pembayaran klaimnya berjalan dengan cepat sampai saya tidak bisa berkata-kata lagi. Sempat berpikir prosesnya akan lama ternyata saya langsung dihubungi oleh Asuransi Sinar Mas untuk meminta data dan menginfokan proses klaimnya, ternyata benar-benar terealisasi. Saya senang sekali ternyata klaimnya sesuai, pokoknya luar biasa untuk Asuransi Sinar Mas, ” ujar Ahmad Baihaki.

Simas Hole in One merupakan asuransi yang memberikan ganti rugi kepada penyelenggara turnamen golf sehubungan dengan kewajibannya untuk memberikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan Hole in One di Par 3. Produk ini memiliki premi yang kompetitif, dengan kapasitas mencapai Rp. 2 miliar per hole.

Untuk meningkatkan layanan produk simas hole in one, Asuransi Sinar Mas telah bekerja sama dengan lapangan golf di wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Solo, Magelang, dan Semarang.