November 14, 2023

Asuransi Sinar Mas Melakukan Pembayaran Klaim Hole in One Senilai Rp 252.180.000,- pada Event Persada 92 Golf Tournament

Jakarta, 07 November 2023 - Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan komitmennya dengan membayarkan klaim Hole In One berupa mobil Toyota Rush senilai Rp 252.180.000,-. Pembayaran klaim ini diberikan kepada Buamin, S.T., M.M, Kolonel TNI AU Angkatan 92 yang mendapatkan Hole in One pada event Persada 92 Golf Tournament di Riverside Golf Club, Bogor, Jawa Barat.

Komitmen Asuransi Sinar Mas untuk memberikan pelayanan yang cepat dan responsif kepada para nasabahnya terus menjadi prioritas utama perusahaan. Klaim telah dibayarkan pada tanggal 06 November 2023, hanya 4 (empat) hari kerja setelah kejadian Hole In One (31 Oktober 2023). Ini merupakan bukti nyata dari komitmen Asuransi Sinar Mas.

“Pembayaran klaim Hole in One ini merupakan bukti nyata dari komitmen Asuransi Sinar Mas untuk membayarkan klaim tepat waktu, dari dokumen lengkap sampai dibayarkan kurang lebih 3-4 hari kerja,” ungkap Feri Tjandra, Area Manager Agency Network Development Division Asuransi Sinar Mas.

Berikut apresiasi pemenang terhadap pembayaran klaim ini.

“Pembayaran klaimnya sangat cepat sekali hanya 4 hari kerja, bayangkan prosesnya berjalan lancar sejak mengurus dokumen lengkap sampai dengan pembayaran. Terima kasih atas pelayanannya Asuransi Sinar Mas beserta panitia acara,” jelas Buamin, pemenang Hole in One.

Asuransi Sinar Mas juga bekerja sama dengan berbagai lapangan golf sebagai bagian dari layanan Simas Hole in One. Kerjasama ini melibatkan lapangan golf di berbagai daerah di Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Solo, Magelang, dan Semarang.