July 04, 2022

Asuransi Sinar Mas Kembali Bayar Klaim Hole in One Senilai Rp 877.500.000,-

Jakarta, 04 Juli 2022 - PT Asuransi Sinar Mas kembali melakukan pembayaran klaim Hole In One berupa 1 unit kendaraan Mercedes Benz - GLB 200 senilai Rp 877.500.000,- kepada pemenang Hole In One di event Sentul Highland Golf Club (SHGC) 1st Series I. Pemenang Hole In One adalah Felix Johnandri Sibarani, yang berhasil mendapatkan Hole in One pada Hole 14 PAR 3 di Sentul Highland Golf Club, Bogor.

“Motto dari Asuransi Sinar Mas adalah membayar klaim secepat-cepatnya sejak dokumen lengkap. Berkomitmen dalam membayar klaim merupakan salah satu dasar yang membuat Asuransi Sinar Mas dapat berada pada posisi saat ini. Terima kasih telah mempercayakan Asuransi Sinar Mas, semoga kedepannya dapat bekerjasama kembali,” ujar Dumasi M M Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas saat seremoni penyerahan klaim.

Pembayaran klaim Hole In One ini dilakukan hanya 2 hari sejak kejadian atau 1 hari sejak dokumen lengkap. Hal mendapat respon positif dari Tertanggung.

“Sangat bersyukur atas keberuntungan yang langka ini. Setelah 24,5 tahun bermain golf, akhirnya bisa mencetak Hole In One dengan bawa pulang Mercy, rasanya seperti sedang bermimpi. Terima kasih Mercy sudah menyelenggarakan acara ini, terima kasih juga kepada Asuransi Sinar Mas karena proses klaim yang sangat cepat ,” ujar Felix.

“Terima kasih kepada Asuransi Sinar Mas telah menjadi rekanan PT Mercindo Autorama sejak tahun 2016. Selama ini apabila ada turnamen atau event Hole In One selalu mempercayakan kepada Asuransi Sinar Mas. Dan terbukti pada turnamen ini, pembayaran dilakukan sangat cepat yaitu kurun waktu 2 hari, terima kasih sekali lagi kami ucapkan,” ujar Harja, General Manager PT Mercindo Autorama.

“Kami sangat puas sekali atas pelayanan yang diberikan oleh pihak Asuransi Sinar Mas, terutama pada saat kami mengajukan klaim untuk pemenang HIO ini. Hanya dalam waktu 2 hari sejak diketahuinya pemenang HIO, dana sudah langsung dibayarkan Full kepada kami selaku Dealer Mercedes Benz”, ujar Yonas Lim, Supervisor Sales PT Mercindo Autorama.

Simas Hole In One merupakan asuransi yang memberikan ganti rugi kepada Penyelenggara Turnamen Golf sehubungan dengan kewajibannya untuk memberikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan Hole In One di Par 3.

Simas Hole In One memiliki keunggulan seperti premi yang kompetitif, besarnya kapasitas yang dimiliki Asuransi Sinar Mas, akseptasi one day service, serta pembayaran klaim yang cepat. Untuk pembayaran klaim Hole in One rata-rata dilakukan dalam waktu 2 - 5 hari sejak kejadian.

Informasi mengenai produk Simas Hole In One dapat diakses di website www.simasholeinoine.com atau melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online . Download aplikasinya melalui link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2lMRAQZ untuk iPhone.